Kamis, 16 Oktober 2008

zodiak

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Tidak disangka dan tak dinyana jika tiba-tiba proyek yang sebelumnya mustahil untuk bisa sukses ternyata bisa mendatangkan kabar baik dihari ini.
Karir: Komunikasi dengan atasan tetap dijaga bila perlu ditingkatkan lagi jangan sampai atasan mempunyai pandangan negatif mengenai diri Anda.
Kesehatan: Konsentrasi kerja tampak terganggu dan yang lebih fatal lagi badan menjadi lemas dan ogah-ogahan untuk berkerja.
Keuangan: Rejeki memang tidak disangka-sangka datangnya dan bersyukurlah karena dikala keuangan lagi seret, tiba-tiba ada pendapatan masuk.
Asmara: Masih seperti biasanya, tenang dan banyak cerianya daripada susahnya. Terus saja pertahankan suasana yang seperti itu.


Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Tunjukkan kekuatan Anda, jangan mau diremehkan begitu saja. Cobalah perbaiki kinerja Anda saat ini sehingga untuk masa depannya nanti bisa berlaku lebih baik lagi.
Karir: Terus menunjukkan perkembangan yang positif. Teruslah berusaha dan jangan sampai melemah, semua pasti bisa Anda dapatkan.
Kesehatan: Gangguan muncul akibat rasa penat yang berlebihan, jangan biarkan hal ini terjadi terus menerus. Lakukan olahraga terus di pagi hari.
Keuangan: Agak ruwet karena banyaknya masalah yang harus diselesaikan dengan uang. Cobalah untuk memilah lagi hal yang lebih penting.
Asmara: Cukup mesra dan jauh dari godaan serta cekcok mulut. Sesekali ajak dia pergi keliling kota dan tingkatkan lagi kekompakan bersama.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Meski merasa benar sebaiknya tetaplah diam karena situasinya masih belum mendukung untuk membela diri. Yang terpenting prestasi kerja harus dipertahankan.
Karir: Berhati-hatilah dengan propaganda yang disebarkan oleh rekan Anda yang tampak iri dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini.
Kesehatan: Hindari jajan makanan diluaran jika tak ingin ada masalah kesehatan nantinya. Jangan tergoda makanan diluaran yang sepintas menarik selera.
Keuangan: Pemasukan cukup bagus, tinggal bagaimana Anda mengaturnya dengan baik sehingga pemborosan bisa dihindari untuk hari ini.
Asmara: Berhati-hatilah karena sesuatu yang indah dan menyenangkan dapat rusak begitu saja hanya karena cemburu buta, maka dari itu berilah kepercayaan kepadanya.


Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Masih banyak peluang yang terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Maka dari itu cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat peluang.
Karir: Sikapi semuanya dengan menggunakan rasio, jangan hanya dengan perasaan saja agar Anda bisa melewati persoalan ini dengan selamat.
Kesehatan: Jaga tubuh jangan sampai terlalu capai. Kepenatan yang berlebihan bisa merupakan pintu masuk segala macam penyakit, jadi jagalah stamina Anda.
Keuangan: Tampaknya akan terganggu, tak perlu berputus asa sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing karena terlalu mahal biayanya.
Asmara: Pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini, dengan mencoba untuk selalu menuruti segala keinginannya.


Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Jangan hiraukan tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh rekan-rekan Anda yang memang lagi iri hati dengan keberhasilan yang telah Anda raih selama ini.
Karir: Berhati-hatilah dalam membuat keputusan jangan sampai sembrono. Coba dipikirkan lagi baik-baik apa yang akan menjadi keputusan Anda.
Kesehatan: Jika dirasa kondisi badan tidak berada pada performa seperti yang diharapkan, maka ada baiknya menyelesaikan aktifitas disesuaikan dengan kondisi badan Anda saat ini.
Keuangan: Pemasukan tampak cukup seret, sehingga sangatlah riskan jika pengeluaran tidak bisa diatur dengan baik. Bisa-bisa Anda mengalami kerugian nantinya.
Asmara: Sudah wataknya begitu, buat apa dipersoalkan, karena itu hanya membuat capek mulut Anda saja. Lebih baik Anda lebih bersabar saja dan jangan emosi.


Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Meski banyak yang terganggu dengan program yang Anda jalankan saat ini, ada baiknya tidak ditanggapi dengan emosi, tetaplah tenang.
Karir: Tak ada untungnya jika berbohong, justru akan menimbulkan masalah saja. Lebih baik jujur meski nantinya akan timbul masalah.
Kesehatan: Cobalah makan dirumah saja walau rasanya masih kalah dengan makanan diluaran, akan tetapi dari segi kebersihan tentunya tak bisa diragukan lagi.
Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran tampak seimbang dan hampir tidak ada gangguan yang berat. Cobalah untuk lebih berhemat lagi agar bisa membeli barang diinginkan.
Asmara: Jangan hanya manis dibibir akan tetapi dikala si dia lagi membutuhkan, Anda seakan-akan hilang dan lenyap dari bumi ini.


Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Waspadalah! Kompetitor Anda mulai bangkit dan membuat gebrakan yang tak Anda sangka sebelumnya yang jika tak segera diantisipasi maka dampaknya bagi bisnis Anda akan besar sekali.
Karir: Jangan cemas karena gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali. Tetaplah bersemangat melakukan segala kegiatan demi kemajuan karir.
Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu senja ada baiknya Anda berhenti bekerja, bukankah masih ada hari esok untuk menyelesaikannya.
Keuangan: Pendapatan tetap mengalir seperti biasanya, tinggal tergantung bagaimana Anda mengaturnya dengan benar.
Asmara: Tertawalah terus bila perlu sampai teler, daripada pusing memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai.


Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Tetaplah optimis karena hanya dengan demikian segala tantangan seberat apapun akan terasa lebih ringan. Jauhi kebimbangan yang ada.
Karir: Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan diri Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio, agar Anda tidak terjebak kedalam permainannya.
Kesehatan: Dihari ini masih relatif baik, hanya saja suasana hati yang terkadang sedikit runyam jika dibiarkan maka kesehatan Anda akan terkena dampaknya juga.
Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan untuk dapat meraih hasil lebih besar dibanding pemasukan hari kemarin.
Asmara: Buat apa cemberut terus, itu akan membuatnya semakin pusing saja. Lebih baik Anda berpikiran yang positif saja.


Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Perjuangan Anda bukan hanya sampai disini walaupun untuk saat ini kepuasan memang bisa dirasakan dan dibanggakan. Tetaplah berjuang.
Karir: Ada baiknya Anda diam jika memang kondisi disekitar Anda tampak kurang begitu baik. Daripada Anda ikut berbicara tapi membuat keadaan runyam.
Kesehatan: Jangan biarkan suasana kantor ikut terbawa kedalam tidur Anda agar dikeesokan harinya badan dan pikiran Anda sudah kembali fresh.
Keuangan: Pemasukan lancar, tetapi jika tidak diatur dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membuat Anda pusing juga.
Asmara: Teruslah dekati dirinya walaupun sidia mengatur jarak. Jangan menyerah demi memperjuangkan cinta Anda, dia pasti akan luluh juga.


Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil besar masih terbuka lebar tinggal tergantung bagaimana Anda mengatur semua peluang tersebut sehingga bisa sampai pada sasaran yang diinginkan.
Karir: Hindari ketergantungan dengan orang lain dan jangan mengharap yang terlalu tinggi tanpa melihat kondisi Anda saat ini.
Kesehatan: Ingatlah bahwa pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah, sehingga sekalipun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya.
Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat. Cobalah untuk menyeimbangkan pemasukan dan pengeluaran Anda.
Asmara: Tak ada gunanya perkara sepele itu dimasukkan hati, itu akan membuat diri Anda cepat tua saja, bukankah lebih baik jalani setiap masalah yang ada dengan gembira.


Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Segala persoalan yang muncul masih dalam batas kewajaran. Tetaplah bersemangat mengejar segala peluang yang ada, yang penting gunakan rasio.
Karir: Jangan mendengarkan omongan teman kalau hanya akan membuat Anda kesulitan sendiri nantinya. Lebih baik percaya pada kata hati Anda sendiri.
Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapa saja karena hanya akan membuat pikiran menjadi tegang. dan Anda menjadi susah tidur nyenyak.
Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam, walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar. Sebaiknya Anda lebih bisa tegas pada diri Anda sendiri.
Asmara: Suasana masih terjalin mesra dan romantis. Cobalah untuk mengajaknya makan malam yang romantis dan meningat kenangan indah Anda.


Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Tak perlu menghiraukan tanggapan orang lain yang terkadang kurang obyektif dan kurang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.
Karir: Bila ada perselisihan dengan rekan sekerja sebaiknya dibicarakan saja dengan atasan tak perlu diselesaikan dengan menggunakan otot.
Kesehatan: Jika dalam hati terus merasa gelisah dan bertanya-tanya mengenai kondisi badan Anda saat ini, ada baiknya segera konsultasikan dengan dokter.
Keuangan: Percuma saja jika harus main spekulasi ataupun ambil keputusan penting sedangkan faktor kemujuran tampak minim sekali.
Asmara: Keinginannya kadang sulit untuk dinalar, walaupun begitu tak perlu terlalu dipersoalkan nanti bisa tambah rumit masalahnya.

Tidak ada komentar: