Jumat, 17 Oktober 2008

Profil Darius Sinathrya

Profil
Darius Sinathrya
Darius
Darius Sinathrya
Swiss
1985-05-21
Taurus
Presenter,Model,Aktor Film
Biografi
Darius dikenal luas setelah membawakan acara pemutaran siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di SCTV. Meski sebelumnya telah banyak tampil sebagai model, membintangi sinetron dan membawakan acara lain, namun sosoknya masih dikenal secara terbatas.

Bertambah populer, saat Darius diperbincangkan oleh media gosip, bahwa dirinya tengah menjalin hubungan dengan model sekaligus aktris, Donna Agnesia. Padahal Donna sendiri belum begitu lama putus hubungan dengan pacar sebelumnya yang juga berproesi sebagai model dan aktor sinetron, Okan Corrnelius. Gosip tak lama menjadi kenyataan, pada pertengahan September 2006, Donna secara terbuka mengaku telah jadian dengan Darius.

Darius akhirnya pada 30 Desember 2006, menikah secara sah dengan Donna. Pernikahan mereka berlangsung di Gereja Katolik Santa Catharina di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pasca pernikahannya, pria jangkung ini semakin banyak muncul memandu acara, bahkan beberapa acara dibawakannya bersama istrinya sendiri. Konon kotrak-kontrak itu ditanda-tangani saat dirinya belum menikah Donna, sehingga saat ini sebuah keberuntungan jika harus tampil bersama istrinya.

Dalam catatan perjalanan karirnya, Darius telah membintangi sinetron seperti GATUTKACA, HANTU JATUH CINTA dan BUKAN SALAH BUNDA MENGANDUNG. Bahkan saat ini juga turut mendukung dua film sekaligus. Debut filmnya berjudul D'BIJIS garapan sutradara Rako Prijanto dan NAGA BONAR (JADI) 2 bersama Deddy Mizwar dan Tora Sudiro.


Sinetrongrafi :
  • Gatut Kaca
  • Hantu Jatuh Cinta
  • Bukan Salah Bunda Mengandung
Filmografi :
  • D'Bijis
  • Naga Bonar (jadi) 2
Presenter :
  • Panorama Pagi
Prestasi :
  • Most Favorite Model MTV

Tidak ada komentar: